KSR PAGI…!!!

 

Hal pertama yang dilakukan ketika pertama merasakan semua hal yang dilakukan menjadi sesuatu yang membuat panas adalah berlibur…

Yah untuk pertama dalam kepengurusan KSR PMI Unit UNS 2013 keluarga KSR melancong ke pantai Siung, Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu sampai dengan Minggu 21-22 September 2013.

IMG_6218Acara yang kami beri nama supercamp ini adalah acara rutin kami untuk sejenak melepas kepenatan di Solo dan bersama untuk kembali merefresh fikiran dari rutinitas. Seperti liburan pada umumnya banyak game-game yang dilaksanakan, dari pemilihan Cin and Nta, dan game seru lainnya yang dilaksanakan di pinggir pantai.

IMG_6329 IMG_6615Pada malam harinya api unggun menemani

IMG_7165 IMG_7118Tak terasa sudah setengah kepengurusan kami berjalan di tahun 2013, banyak yang kami lakukan dan banyak pula yang kami rasakan sebagai sebuah kesalahan dan hikmah. Tak ada yang muluk-muluk ketika semua yang kami jalani ini menjadi sejarah lembaran hidup kami, walau bukan tertulis dengan tinta emas kegemilangan dan terangkai dengan kata-kata simfoni pujangga. Tetapi ini jalan kami dan kami mohon kepada-Mu tetap bersamai kami disetiap langkahnya demi kemanusiaan.

KSR JAYAA…!!!