KSR PAGI…!!!!

“Sesungguhnya kaum beriman itu bersaudara”. (Al Hujurat :10)

Setiap jalan yang kami lakukan bukan karena kami memiliki kaki atau progresif otak kami untuk membuat sesuatu yang beda, tetapi Allah SWT yang selalu menyertai kami dan membuat kami hidup.

KSR PAGI..!!, Give a gift for life……..semangat inilah yang kami usung untuk pelaksanaan program kerja terbaru kami selama kepengurusan KSR PMI Unit UNS tahun 2013. Yup….acara bertajuk “GERAKAN 500 KANTUNG DARAH”. Acara ini adalah pengalaman program kerja rutin kami, yakni donor darah tetapi kami kemas dengan lebih besar dengan target yang luas dan banyak. Kami Menargetkan ada 500 kantung darah yang kami dapatkan selama acara ini berlangsung.

IMG_5643

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada selasa, 10 September 2013 di Markas KOSTRAD Karanganyar. Kemudian hari keduanya berlangsung di Kampus V Pabelan UNS. Dan puncak Acara kami laksanakan di Student Center UNS. Selam pelaksanaan acara ini ada 157 kantung dengan rincian 24 kantung dari Kostrad karanganyar, 35 kantung dari Kampus V Pabelan UNS dan 98 Kantung dari Student Center UNS. Untuk acara ini ada banyak evaluasi yang kami dapatkan dari penyelenggaraan acara ini.

IMG_5328

IMG_5444

Tak ada yang sempurana dari segala sesuatu di dunia ini. Masih banyak yang harus kami lakukan untuk membuat sesuatu yang berbeda dan kembali ke niat kami awal, yakni berjuang untuk kemanusiaan. Ya Allah hanya do’a-do’a kami yang mungkin anya bisa kami tunjukkan untuk-Mu,

KSR JAYAAA…!!!