KSR Pagi..
Sehubungan dengan adanya program PMI kota Surakarta untuk membantu orang-orang sakit dan terlantar, KSR PMI unit UNS menyelenggarakan sosialisasi program ‘Hari Berbagi’ Dompet Kemanusiaan PMI Solo di UNS. Sosialisasi yang dihadiri oleh perwakilan HMJ dan HMP Universitas Sebelas Maret itu sebagai awal untuk mengajak mahasiswa UNS untuk ikut andil dalam program kemanusiaan ini.

174567_142659515745516_2048101777_q

Sosialisasi ini di sampaikan oleh perwakilan dari PMI kota Surakarta yaitu bapak Tri Wuryanto selaku Kepala Markas PMI Kota Surakarta didampingi dr. Arina selaku penanggungjawab Dompet Kemanusiaan untuk Perguruan Tinggi. Dalam sosialisasinya beliau menyampaikan bahwa sudah banyak kalangan yang turut ambil bagian dalam program dompet kemanusiaan PMI dari kalangan pejabat Pemerintahan, anak sekolah, karyawan ataupun masyarakat umum, dan sekarang adalah giliran mahasiswa. Program ini sebenarnya sudah ada di beberapa Universitas di Solo seperti UMS dan UNISRI. Dan sekarang giliran UNS.

Rencananya tiap HMJ dan HMP di UNS akan mendapatkan kotak untuk di operasikan di jurusan dan prodi masing-masing untuk hari berbagi. Diharapkan sosialisasi ini menjadi awal munculnya kepedulian mahasiswa terhadap sesama.

“…..Ketika kita berfikir untuk memberikan sesuatu yang berharga dan membuatnya istimewa,
Ada pada keadaan ketika kita terlena oleh kata-kata cinta dan memikirkannya selalu, tapi coba kita buka untuk melihat kata “SAYANG” itu lebih universal…..”

IMG_7845

Terima Kasih Kedatanganya

IMG_7840

Sosialisasi dari PMI Solo

IMG_7883

Ndan Dhonie….”SATU HATI DALAM PENGABDIAN SEJATI”

IMG_7882

Kabid Humas Ibnu “Comic”  Khamdani

IMG_7833

We can…!!!

IMG_7878

Perwakilan HMJ ‘Apaloosa’ Peternakan UNS