KSR Pagi!!!

Penetapan pengurus KSR PMI Unit UNS Periode 2020  telah terlaksana pada hari Kamis (13/2) pukul 16.00 WIB di Ruang Werkudara lantai 2 Perpustakaan Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Kegiatan ini melantik 23 orang pengurus baru KSR PMI Unit UNS periode 2020 yang menggantikan Pengurus Periode 2019 dibawah pimpinan Ketua Umum Muhammad Arif Sudarsono. Pelantikan Pengurus baru ditandai dengan serah terima jabatan kepada Ketua Umum Terpilih Roid Shalahuddin Muflih. Serta pengucapan Sumpah Jabatan yang sekaligus mengawali periode Pengurus 2020 secara legal.

dok HUMAS KSR PMI Unit UNS

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Muhammad Arif Sudarsono menyampaikan bahwa “dalam sebuah organisasi yang di lihat itu tidak hanya organisasi itu bagus, akan tetapi adanya regenerasi di dalamnya”.

Pelantikan pengurus KSR PMI Unit UNS periode 2020 ini dihadiri oleh Ardiya Megawati dan Ita Arleni selaku Alumni KSR, Drs. Rohman Agus Pratomo selaku Kepala Biro Mawa UNS, DR. Agus Setyo Utomo, SE, M.SI, Ak, CA, CPA selaku Kepala Markas PMI Kota Surakarta, perwakilan KSR Unit se Surakarta dan perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas di UNS.

Pada kegiatan ini Pak Tomi berpesan bahwa dengan adanya pergantian kepengurusan ini harapannya akan membawa KSR UNS menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, pengabdian yang luar biasa selalu di tunjukkan maka dari itu teruslah dan tetap mengabdi untuk sesama.

“Bersinergi Dalam Langkah, Mengabdi Dengan Ikhlas itu merupakan jargon yang akan kami bawa dalam satu kepengurusan kedepan, walaupun berbeda dengan jargon sebelumnya tujuan kita tetap sama yaitu untuk mewujudkan KSR UNS JAYA! ” ujar Ketua Umum Terpilih Roid Shalahuddin Muflih. (Humas KSR PMI Unit UNS/Rona Azzah Zalva Prastanti)