KSR PAGI…
salam persaudaraan untuk kita semua. kami dari KSR PMI unit UNS akan menShare kegiatan-kegiatan terdekat di Bulan Ramadahan ini. acara yang pertama adalah BUKA BERSAMA dengan anggota KSR PMI unit UNS baik yang masih aktif kuliah, maupun yang sudah lulus. tidak lupa juga bersama adek-adek calon anggota KSR PMI unit UNS yang selama EXPO kemarin telah mendaftar. dan sedikit informasi bahwa jumlah pendaftar KSR UNS sampai pada saat ini mencapai 207 pendaftar. dan pendaftaran tetap dibuka sampai tanggal 18 September 2011.
Acara Buka Bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Agustus 2011, pukul 15:00 WIB sampai selesai. bertempat di student Center UNS.  acara ini juga sebagai orientasi awal bagi para calon anggota untuk lebih mengenal KSR UNS dan timbulnya motivasi untuk bergabung tentunya. akan di isi pula OlehPembina KSR PMI unit UNS yaitu Ibu Sasmini, S.H.,L.L.M. mengenai manajemen waktu. karena bagi aktivis organisator + kuliah tentunya tidak mudah membagi waktu, oleh karenanya materi ini cukup penting dan InsyaAllah bermanfaat.  acara ini merupakan acara tambahan pula bagi panitia DIKLATSAR XXI sebagai wahana Orientasi calon anggota.
kemudian acara yang kedua adalah SAHUR ON THE ROAD. acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2011, waktu sahur atau anatara pukul 02:30 – 04:15 WIB. acara ini akan dilaksanakan di salah satu panti asuhan di Kota SOLO. tema yang diusung adalah “from Volunteer to ramadhan” atau dari relawan untuk ramadhan. oleh karenanya kami mohon doa restu dari pembaca sekalian untuk kelancaran dan keberhasilan acara ini.  tambahan info bahwa acara ini atas koordinasi HUMAS KSR UNS 2011.

bagi pembaca yang menginginkan info lebih lanjut dapat menghubungi Humas kami : Erma (087736297385)