Orientasi Calon Anggota KSR UNS

Surakarta. Sebanyak 248 Calon AnggotaKSR UNS mengikuti acara orientasi yang diadakan di pedhopo Javanologi UNS. Kegiatan Orientasi ini bertujuan agara Calon Anggota lebih mengenal kegiatan – kegiatan KSR UNS, juga mengetahui tahap-tahap yang harus dilalui untuk menjadi Anggota KSR UNS. Selain itu pada acara orientasi tersebut Calon Anggota pertama kali berkenalan dengan kakak ampunya. Kakak ampu ini sebagai penghubung informasi Calon Anggota KSR UNS.

Menyayikan Lagu Hymne PMI

Acara dibuka dengan sambutan dari Komandan KSR UNS. Kemudian ditunjukkan video yang berisi company profile KSR UNS, dimana banyak sekali kegiatan yang telah dilakukan KSR UNS. Setelah itu acara ditutup dengan sharing-sharing kelompok kecil bersama kakak ampunya. Calon Anggota KSR UNS ini sangat antusias terhadap orientasi ini, terbukti dengan banyaknya dari mereka yang masih bertanya seputar KSR terhadap kakak ampunya setelah selesai acara.

Sharing Kelompok Kecil bersama Kakak Ampu

“Acaranya menarik, saya jadi lebih tau tentang KSR UNS dan tahap tahap yang dilalui untuk menjadi Anggota KSR UNS” tutur Audrey, Mahasiswa jurusan Manajemen 2017 yang mengikuti Orentasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*