Sabtu malam (31/12/2011) menjadi penghujung tahun 2011 sekaligus penutupan Volunteers week and Youth Volunteers Competition oleh KSR PMI unit UNS.  Acra ini ini sangat meriah karena di dukung oleh 28 Tim Wira (SMK/SMA) dan 14 Tim Madya (SMP). persaingan yang sangat ketat dan cukup menegangkan. ditambah banyak peserta yang dari luar kota surakarta bahkan luar provinsi.

Pada saat penutupan , terlihat wajah2 tegang penuh sabar menunggu pengumunan pemenang lomba. dan Akhirnya samapailah pada saat di umumkan bahwa  juara umum untuk tingkat wira di raih oleh Tim SMA N 3 Surakarta, sedang juara umum untuk tingkat Madya diraih oleh SMP N 10 Surakarta.

Meski demikian, tetaplah bersabar pagi delegasi yang belum dapat juara. karena InsyaAllah kegiatan ini akan di adakan oleh KSR PMI unit UNS setiap tahun. selain itu, pada dasarnya tidak ada yang kalah. tetapi yang ada hanya belum waktunya mendapatkan itu. bekerja lah, berlatihlah, dan berusahalah dengan lebih keras lagi. persiapkan dngan matang dan raih Piala begilir di Volunteers week and Youth Volunteers Competition II. setiap sekolah yang berpartisipasi di VW and YVC I tentunya akan kami undang. selain itu, bagi sekolah yang lain yang belum berpartisipasi  akan kami undang pula agar kompetisi lebih hidup.

di Akhir, tak lupa kami sampaikan hasil dan rekap nilai lomba baik wira maupun madya yang dapat di unduh disini

terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan semua pihak, terutama PMI kota Surakarta yang telah memberikan banyak fasilitas lomba.
semoga acara yang kedua nanti lebih baik dari sebelumnya. dan dengan pseserta yang lebih banyak.
–KSR UNS JAYA–