Memasuki Bulan Oktober ini KSR UNS dihadapkan pada berbagai macam kegiatan yang telah menanti. Selain DIKLATSAR ke-21 yang akan dilaksanakan tanggal 21-23 (DIKLAT RUANG) dan 27-30 (DIKLAT LAPANG), KSR UNS juga diberi kesempatan untuk mengikuti Lomba Pertolongan pertama tingkat Jawa Tengah khusus bagi KSR, baik unit PT maupun cabang. Rencana Lomba PP tersebut di akan di adakan pada tanggal 15-16 Oktober 2011 dengan KSR UNDIP sebagai penyelenggara.

Persiapan demi persiapan senantiasa kami lakukan demi meraih yang terbaik padaa lomba nanti. Jenis lomba sendiri ada dua macam yaitu inovasi alat PP dan pertolongan pertama pada korban. Untuk Lomba Inovation Tool akan diwakili Oleh dua orang yaitu Tri Lugianto (18) dan Dimas Trisuseno (17).  Sedangkan untuk lomba PP pada korban diwakili 3 orang yaitu : Sucipt0 (18), Dedi Santoso (18) dan Dini Romdhoni (19).

Selanjutnya kami dari keluarga besar KSR UNS mendukung penuh untuk para delegasi dan semoga mendapat yang terbaik. Tidak lupa doa dan dukungan dari rekan – rekan sekalian juga kami harapkan.

-terima kasih-

salam relawan