setelah sempat lama tertunda dikarenakan banyaknya agenda kerja dan kurang cukunya dana. kini segenap pengurus dan anggota berniat merenovasi markas KSR PMI unit UNS yang terletak di Graha UKM lantai 1.  renovasi ini bukan karena kerusakan markas, melainkan untuk penataan properti dan perlengkapan inventaris KSR UNS yang kini sudah cukup banyak.
Dulu, ketika perlengkapan KSR belum cukup banyak, Markas ini masih cukup muat untuk rapat dan menyimpan alat, namun karena sekarang sudah banyak barang yang berambah maka diperlukan design dan penataan yang lebih optimal. dana untuk renovasi sebagian besar di dukung oleh dana Anggota IStimewa yang sudah ditansfer ke kami. dan sekaligus kami dari segenap Pengurus dan aggota lainnya mengucapkan banyak terimakasih.
untuk design lama adalah berlantai tiga , terletak di sebelah selatan dan ruang yang agak sempit dibawahnya adalah tempat untuk Sholat. sedangkan rencana design baru adalah membongkar tempat sholat sehingga menyatu dengan ruang lainnya serta lantai 2 dan tiga yang diperluas. rencana pemindahan barang sementara adalah tangga 22-24. sedangakn untuk pembongkaran dan pemasangan adalah tanggal 25-26 september.
tak lupa kami memohon dukungan dan doanya selalu agar rencana ini bisa terwujud dan terlaksana dengan lancar. bagi para anggota istimewa yang masih ingin mendonasikan sedikit dana buat operasional KSR, bisa ditransferr ke rekeningnya KSR Pmi unit UNS.
untuk agenda terdekat lainnya adalah DIKLATSAR XXI dan pelatihan pertolongan gawat darurat, serta pembuatan jaket KSR bagi seluruh anggota. design jaket akan diupload segera beserta harganya.hehe,,

sekian

siamo…