Siamo,,

salam persaudaraan untuk kita semua.

ini nih kegiatan KSR PMI unit UNS yang baru di tahun ini, yaitu SUSUR PANTAI. acara ini dilaksanakan pada tanggal 2-3 Juli 2011 Kemarin , yaitu hari sabtu – minggu. rencana awal kegiatan ini adalah dengan menyusuri pantai Nampu sampai pantai Klayar, Pacitan – Jawa Timur. namun, karena ada sesuatu hal yang menjadikan susurannya di batalkan. mau tau kenapa??.. lets simak terus ceritanya,, ini kami post pamfletnya

 

 

 

 

 

berangkat dari markas KSR PMI unit UNS jam 8:00 wIB, dengan menempuh kurang lebih 2,5 jam hingga sampai ditempat transit pertama yaitu Goa Gong. peserta yang mengikuti acara ini cukup banyak yakni 29 orang (+ supir).hehe.. di Goa Gong ini cukup lama, karena dibarengai dengan acara makan siang dan sholat duhur yang sekalian di jamak sholat Ashar. didalam goa gong ini anak-anak pada narsis gila-gilaan. ambil gambar sebanya-banyaknya. jepret sana jepret sini.

setelah goa gong selesai, saatnya melanjutkan perjalanan. namun bukan ke pantai nampu, melainkan langsung ke pantai Klayar. karena apa? ternyata cuaca begitu panas, medan yang tidak memungkinkan dan kondisi teman-teman yang sudah cukup kelelahan. akhirnya diputuskan untuk langsung ke Pantai Klayar.

wooowww,,, Klayar Beach is So Exited, pantai dengan garis pantai cukup panjang, berpasir putih, dan gugusan tanjung dan pulau kecil yang menawan. yang tidak kalah bagusnya adalah adanya tanjuang yang tinggi menyerupai bukitĀ  di tepi pantai yang bisa digunakan pengunjung untuk melihat pemandangan indah ke laut lepas, pantai selatan..Hmmmm.. kawan2 pun tidak mau melewatkan ini, langsung aja deh tu temen2 narsis2 ria.. main2 air sepuasnya.hehe..
acara malamnya adalah bakar2 lele, Telo dan Pisang. dan sharing2 cerita lucu. eh salah, maksudnya cerita yang harusnya lucu tapi jadi renyah alias garing.hoho,, malam itu begitu indah banget. langitnya di hiasi ketombe malam alias bintang yang buuuanyak, nggak sperti langit yang terlihat di Solo. so Wonderfull deh, plus angin sepoi2 lagi, menambah indahnya suasana.

next, ke acara ini susur pantainya. acara intinya adalah pemasangan plang2 peringatan dan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati. gini nih plangnya bisa di lihat :

 

 

 

 

 

 

ya Alhamdullah cukup berkesan di hati. acara kumpul2 sekalian mempererat tali kekeluargaan. akhirnya di Hari minggu, 3 Juli 2011. kira-kira jam 10:00 WIB kita memutuskan untuk pulang tetapi mampir dulu di pantai Nampu. cukup melelahkan namun mengasyikkan. dan sampai di rumah kira-kira waktu magrib. untuk kawan2, ini pengalaman yang hebat, semoga menjadi kenangan yang tidak terlupakan yang bisa di ceritakan ke anak dan cucu kelak,hehe..