Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh rahmat yang memberi berkah tak terhitung bagi umat muslim yang merayakannya. Begitu pula bagi anggota KSR PMI Unit UNS. Pada tanggal 7 Juni 2018 sebanyak 25 anak yatim berbuka bersama dengan KSR PMI Unit UNS di Panti Mandiri Solo.

Dengan dihibur dongeng oleh Kak Har, anak anak yatim yang rata-rata masih mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar ini begitu antusias selama kegiatan berlangsung. Dalam acara ini, anggota relawan KSR PMI Unit UNS ingin membantu bagi sesama, diharapkan dengan adanya acara Buka Bersama anak yatim ini, KSR PMI Unit UNS bisa menyebarkan kebaikan yang lebih lagi dari ini.


“Alhamdulillah, lancar acaranya, anak anak terhibur sekali dengan rangkaian acara yang berlangsung. Acara ini bagus untuk sarana berbagi kepada sesama. Dengan mengambil waktu yang tepat di bulan Ramadhan, BukBer ini berhasil diselenggarakan.” Tutur M Arif Sudarsono selaku Steering Comitee juga Ketua Bidang II Markas.

Meskipun acara berlangsung dari pukul 16.00 hingga selesai, semangat dari anak anak ini tidaklah luntur. Terbukti selama acara sama sekali tidak ada anak anak yang pergi meninggalkan tempat mereka masing masing.
” Dongengnya tadi lucu, seneng banget. Aku tadi dapet hadiah karena maju.” Tutur salah satu peserta anak yatim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*