The Magic Of “Forum Silahturahmi Relawan” KSR UNS

FSR Intern KSR UNS

 

Bertempat di Student Center UNS, KSR PMI Unit UNS menyelenggarakan Forum Silaturahmi Relawan pada hari Sabtu 7 April 2018 kemarin berjalan dengan lancar. Hal ini dibuktikan dengan 35 orang perwakilan UKM serta Himpunan dari berbagai fakultas serta Universitas yang turut hadir dalam kegiatan kali ini. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah menjaga kedekatan dan keakraban dengan mitra-mitra maupun antar anggota KSR PMI Unit UNS dalam mempererat ukhuwah.

Acara Eksternal yang dimulai dari pukul 9 sampai 11 pagi ini membahas berbagai servis pelayanan yang disediakan KSR PMI Unit UNS mulai dari Pendidikan dan Pelatihan, Operasional dan Penjagaan, serta Pelayanan Bank Darah yang disampaikan oleh Arfin Dwi Setiawan selaku Kabid Bidang IV Humas 2018 serta M Arif Sudarsono selaku Kabid Bidang II Markas 2018.

“ Acaranya menarik, karena sudah disiapkan dari awal acaranya bagus, dengan informasi yang sangat bermanfaat karena memuat proker serta kegiatan di KSR, terus saya kan dari UKM beladiri, pasti butuh banget dengan bantuan medis KSR PMI Unit UNS” tutur Windra, salah satu perwakilan dari UKM tapak suci.

Rangkaian acara yang kedua, Forum Silaturahmi Relawan Internal yang mengambil tema Harry Potter  diselenggarakan pukul 18.30 di hari yang sama berlangsung meriah. Dengan mengundang seluruh anggota termasuk alumni, acara ini merupakan penutup serta puncak  dari serangkaian acara Bulan Sehat dan Forum Silaturrahmi Relawan yang memperingati HUT KSR PMI Unit UNS yang ke 28.

Komandan KSR PMI Unit UNS 2018, Wawan Yudianto menambahkan “Buat FSR tahun ini bener bener bagus ya, antusias dari angkatan baru atau angkatan 27 sangat besar sekali.  Jadi saya disini benar benar berterimakasih dengan panitia yang sudah membantu untuk mensukseskan acara Forum Silaturahmi Relawan kali ini. Untuk kedepannya FSR bisa lebih baik lagi”

“Acaranya bagus, meriah, konsepnya suka, beda dari tahun tahun sebelumnya. Acaranya termasuk yang paling seru sih. Semoga KSR kedepannya selalu punya acara yang inovatif pastinya sesuai dengan dasar dasar kita, tujuh prinsip dan lain sebagainya. Tapi selalu ada inovasi inovasi disetiap prokernya.” Tambah Rosewati Indrani, salah satu peserta Forum Silaturrahmi Relawan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*