KSR UNS Guncang Panggung EXPO UNS

Penampilan KSR PMI Unit UNS selama empat hari yakni 19-22 Agustus 2017 di EXPO UNS sukses mengguncang panggung EXPO. Tepukan riuh penonton sudah menggema di detik awal pertunjukan. Mengusung parody drama korea sukses Descendants of the Sun, KSR UNS tampil maksimal dalam mengenalkan UKM KSR PMI Unit UNS. Terbukti dengan ramainya stand KSR UNS yang berada di nomer 9 tiap harinya. Sebanyak 541 Mahasiswa juga mendaftar untuk menjadi calon anggota KSR UNS.

Adegan terkenal dari DOTS ketika selendang dr Kang Mo Yeon terbang tertiup angin membuka penampilan awal KSR UNS. Kemudian diceritakan bahwa KSR UNS pergi ke desa Boyolupa untuk menolong korban bencana. Setelah itu KSR UNS unjuk kebolehan tentang pertolongan pertama kepada korban bencana. Kemudian ditampilkan kegiatan-kegiatan yang dimiliki oleh KSR UNS yang dijelaskan oleh dua orang moderator. Penampilan KSR UNS ditutup dengan adegan andalan drama DOTS yaitu ketika Yoo Si Jin  menalikan tali sepatu dr Kang Mo Yeon.

“Bagus tadi penampilannya, penolongnya juga cepat dan tanggap saat ada korban.” tutur Yasmin mahasiswi Pendidikan Akutansi yang telah menyaksikan penampilan anggota KSR UNS. Wuri yang merupakan pemeran Yoo Si Jin mengatakan bahwa dirinya bangga bisa mengenalkan KSR UNS didepan Mahasiswa baru UNS, dirinya berharap banyak adik-adik Mahasiswa baru yang ikut bergabung bersama KSR UNS. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*