PELANTIKAN PENGURUS PERIODE 2016 : TOTALITAS DAN LOYALITAS DALAM PENGABDIAN SEPENUH HATI

IMG_2903

Pengurus Periode 2016 beserta Muhammad Eko Irawanto (batik ungu) selaku Pembina Medis dan Barly Shodiq (baju merah) selaku perwakilan PMI Kota Surakarta. [Foto : FDJ]

[Surakarta] Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus KSR PMI Unit UNS dilaksanakan Selasa (8/3) pukul 19.00 WIB di Ruang Sidang Biro Kemahasiswaan Pusat Universitas Sebelas Maret Surakarta. Kegiatan ini melantik 19 orang pengurus baru KSR PMI Unit UNS periode 2016 yang menggantikan Pengurus Periode 2015 dibawah Ketua Umum Nur Huda Muttaqin. Ditandai dengan disematkan tali komando kepada Ketua Umum Terpilih, Dimas Ridho Tri Putra, Sumpah Jabatan pun dilaksanakan sekaligus mengawali secara legal periode Pengurus 2016.

IMG_2867Nur Huda Muttaqin, Komandan Demisioner (kiri) memasangkan tali komando kepada Dimas Ridho, Komandan Terlantik. (kanan) [Foto : FDJ]

Sutrisna, selaku perwakilan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, yang kebetulan juga menjabat sebagai Pembina KSR PMI Unit UNS, memberikan pesan dan nasihat kepada pengurus baru, “Hargailah setiap proses yang anda lalui, karena itulah yang akan membentuk anda”. Muhammad Eko Irawanto selaku Pembina Medis KSR PMI Unit UNS juga berpesan, “Buatlah kegiatan yang lebih dahsyat dan kreatif, lalu komunikasikan dan eksekusi”. Kegiatan ini dihadiri oleh Barly Shodiq selaku perwakilan PMI Kota Surakarta, perwakilan KSR Unit se Surakarta, dan perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas milik UNS.

IMG_2770Sutrisna selaku Pembina dan Perwakilan UNS memberikan sambutan pada acara ini. [Foto : FDJ)

Dari banyaknya nasihat yang diterima, diharapkan Pengurus KSR PMI Unit UNS peridoe 2016 yang mengusung jargon Totalitas dan Loyalitas dalam Pengabdian Sepenuh Hati mampu membawa banyak perubahan yang positif untuk organisasi kedepan. (Admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*