KSR Pagi..

Alhamdulillah Dompet Kemanusiaan PMI Kota Surakarta di Universitas Sebelas Maret sudah memasuki bulan ke 8. dan untuk bulan Desember ini telah mengumpulkan uang sebesar Rp. 800.000,-
Uang tersebut berasal dari berbagai HMJ dan HMP di Universitas Sebelas Maret yang diperoleh dari kotak-kotak Dompet Kemanusiaan PMI Solo yang disebar di masing-masing jurusan dan prodi.

Setiap hari PMI Solo menyalurkan dana tersebut langsung kepada pasien-pasien yang memenuhi kriteria untuk menerima bantuan tersebut yaitu mereka yang miskin dan sakit. Penyebaran tersebut berupa sembako, pengobatan dan alat-alat yang membantu pasien seperti kursi roda dan lain sebagainya. Penyaluran tersebut melibatkan langsung relawan yang ada di Kota Solo termasuk KSR PMI Unit UNS. Berikut ada dokumentasi dalam penyaluran Dana Dompet kemanusiaan beberapa bulan lalu.

Photo-0021

Photo-0024

Photo-0022

Photo-0017

 

Selain Penyaluran dana Dompet Kemanusiaan PMI Kota Solo, relawan di kota Solo juga dilibatkan dalam kegiatan rutin lainnya seperti mobilisasi ambulance, piket di Griya PMI Solo dan Pengobatan di berbagai tempat.
KSR PMI Unit UNS juga berinisiatif untuk melibatkan pula perwakilan dari HMJ dan HMP di UNS yang selama ini juga turut berperan dalam pengumpulan dana Dompet Kemanusiaan. Harapannya agar mereka tahu tentang tujuan pengumpulan dana Dompet Kemanusiaan PMI Kota Solo.

-satu hati dalam pengabdian sejati-