KSR Pagi,,
Apa kabar relawan?? Semoga sehat semuaaa..

Bertempat di ruang sidang Kemahasiswaan UNS pada tanggal 21 November 2013 kemarin, kami -KSR PMI Unit UNS- kedatangan tamu dari Semarang. Tepat pukul 09.00 pagi rombongan dari KSR PMI Unit FKM UNDIP tiba di UNS. Suatu kehormatan bagi KSR PMI Unit UNS dapat menjadi tuan rumah karena teman-teman KSR PMI Unit FKM UNDIP memilih KSR PMI Unit UNS untuk dikunjungi.

Selama dua jam masing-masing dari anggota KSR saling memperkenalkan tentang anggota, sistem kepelatihan, program kerja dan kepengurusan organisasi. Pada sesi tanya jawab pun muncul banyak pertanyaan dari teman-teman baik KSR PMI Unit FKM UNDIP maupun teman-teman KSR PMI Unit UNS. Dari sini kita dapat saling tahu mengenai sistem dan roda kepengurusan masing-masing unit sehingga kita bisa saling melengkapi satu sama lain.

Diharapkan dari pertemuan dan kunjungan KSR PMI Unit FKM UNDIP ke KSR PMI Unit UNS ini dapat mempererat silaturahmi antar KSR dan dapat mendapatkan manfaat untuk kami semua. kami tunggu kedatangan kalian di lain kesempatan. 😀

Siamoo..
-satu hati dalam pengabdian sejati-